Ulasan tentang 2018 Game Developers Conference

Ulasan tentang 2018 Game Developers Conference ini merupakan informasi terbaru yang bisa Anda simak di artikel kali ini. Satu tahun lagi telah datang dan pergi, dan dengan itu juga ada Electronic Entertainment Expo (E3). Setelah acara kecil untuk anggota industri video game, E3 sekarang menyediakan lebih dari 69.000 orang setiap tahun dengan kesempatan untuk menghadiri demo teknologi dan konferensi pengembang.

2018 Game Developers Conference ini mengesankan khalayaknya yang terus berkembang, perusahaan menuangkan uang ke presentasi mereka. Membuat trailer mewah dan mempekerjakan bakat di atas panggung dalam upaya untuk mengalahkan satu sama lain. Ini benar-benar masalah besar, singkatnya.

Game-game terbesar dari tahun-tahun mendatang diperlihatkan untuk membuat para pemain bersemangat menghabiskan uang mereka, konsol game baru didatangkan dan nama-nama terbesar di industri ini hadir untuk memastikan produk mereka dipasarkan dengan baik. Ini adalah kompetisi kutu buku di terbaiknya, yang berarti pada akhirnya harus ada pemenang.

Biasanya, perusahaan mana pun yang memiliki pengumuman terbesar tahun itu dinyatakan sebagai “pemenang” E3. Ketika Bethesda mengungkapkan “Fallout 4” kepada massa pada tahun lalu, itu adalah pengungkapan terbesar tahun itu dan jadi mereka “menang.” Disini Anda juga bisa memainkan agen bola terpercaya yang sangat seru untuk dimainkan.

Sebaliknya, beberapa tahun membosankan dan benar-benar kurang mengungkapkan raksasa. E3 2018, misalnya, akan tercatat dalam buku-buku sejarah sebagai buku yang tidak banyak ditawarkan. Tidak ada rahasia mengungkapkan raksasa dan E3 telah mulai menjadi dapat diprediksi. Pemain tahu apa yang akan terjadi pada menit – dari format acara hingga pertandingan minum konferensi.

Karena prediksi yang baru ditemukan dari konferensi E3 ini, saya akan fokus pada nilai hiburan dari konferensi, alih-alih permainan yang terungkap, untuk menentukan peringkat setiap konferensi. Berikut adalah tiga konferensi E3 terbaik berdasarkan seberapa banyak kesenangan yang mereka saksikan.

Devolver Digital

Orang-orang pertama yang mengolok-olok status quo basi biasanya diingat sayang untuk itu, dan Devolver Digital melakukan hal itu pada E3 tahun lalu. Di balik penampilan Mahria Zook sebagai petugas sinergi kepala fiktif Nina Struthers, Devolver Digital membuat sebuah titik untuk mengejek perusahaan yang lebih besar untuk cara mereka menjalankan bisnis dan konferensi mereka. Itu menyenangkan, sedikit gelap dan penyegaran yang menyegarkan pada formula yang semua orang telah terbiasa.

Runner-Up: Ubisoft

Sejujurnya, selalu terasa aneh melihat perusahaan besar menjadi … aneh dengan konferensi mereka. Nintendo kadang-kadang melakukannya (mereka memiliki muppets di video E3 2015 mereka) tetapi sekarang kita semua tahu bahwa Nintendo akan melakukan apa pun yang mereka mau. Nintendo aneh dan bisa lolos begitu saja. Perusahaan besar yang umumnya dianggap serius, biasanya tidak bisa. Tapi entah bagaimana Ubisoft.

PCGamer

Tuan rumah dapat membuat atau menghancurkan konferensi dan, sementara perusahaan besar memiliki nama seperti Pete Hines dan Phil Spencer untuk jatuh kembali, game PC lebih terpecah. Sebagai showcase tidak resmi untuk platform yang retak. Konferensi PCGamer berusaha untuk mencakup banyak perusahaan dan permainan dan karenanya tidak memiliki tokoh sentral yang nyata untuk memimpin mereka.